Harkitnas, Wabup Fauzi Ajak ASN Bersinergi Majukan Pringsewu

105

Lampung (Bumi1.com) Aparatur Sipil Negara (ASN ) dituntut untuk senantiasa mematuhi aturan perundang-undangan dan peraturan Pemerintah yang berlaku, dengan tetap memperhatikan peraturan. Karena ASN dituntut untuk selalu mengupdate berbagai perkembangan dan informasi terkini.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, saat menjadi pembina apel jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu di halaman kantor setempat, Kamis (20/05/2021).

Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, dalam apelnya mengatakan, ASN khususnya di bidang kesehatan juga dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dirinya agar senantiasa fit dan dalam kondisi prima, terlebih di masa pandemi saat ini, sebab berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Disamping menjaga kekompakan diantara sesama aparatur Pemerintah, serta bijak dalam menyikapi berbagai hal yang terjadi, “Ujar Wabup.

Lanjut Wabup, bahwa ASN  Dinas Kesehatan itu merupakan orang-orang pilihan yang telah bertekad untuk membaktikan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

“Hari ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN). Sejarah mengingatkan bahwa dalam menggapai cita-cita kemerdekaan ataupun cita-cita lainnya itu diperlukan proses panjang dan upaya yang sungguh-sungguh.

Menurutnya, begitupun dengan harapan dan cita-cita kita untuk mewujudkan masyarakat Pringsewu yang berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera, serta masyarakat Lampung yang berjaya. Mari kita bekerja keras, saling bersinergi, serta terus kita pupuk jiwa nasionalisme kita.” Pungkanya.(Elnofa)