Maraknya Begal Tidak Terungkap, Warga Kesal Bakar Mapolsek 

1020 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Akibat maraknya kasus pembegalan motor yang tidak pernah terungkap oleh Polsek Candipuro, massa yang kecewa langsung marah dan berdatangan untuk membakar Polsek Candipuro, Lampung Selatan, Rabu (19/05/2021).

Dilokasi kejadian terlihat ratusan massa mendatangi Mapolsek Candipuro, setelah sholat Isya massa langsung memprotes maraknya aksi para begal motor yang kerap terjadi diwilayah Kecamatan Candipuro dan tidak pernah terungkap.

“Dikarenakan aksi begal ini sangat meresahkan warga setempat, entah siapa yang memulainya tiba-tiba masa langsung marah dan membakar kantor Polsek Candipuro hingga beredar di fostingan Facebook kator Polsek Candipuro dibakar masa.

Warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan masa warga yang berkumpul ini merasa kesal menurutnya, karena banyak kasus pembegalan diwilayah Kecamatan Candipuro tidak terungkap, dalam sehari bisa tiga kali dalam sebulan ini,” Kata warga pada Selasa (18/05) malam.

“Api terlihat ada dibeberapa titik gedung Mapolsek Candipuro, masa terus terlihat berdatangan dan memadati kantor Polsek Candipuro hingga pukul 23.00 wib malam, massa masih berkerumun di Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan.

Paska kejadian ini masa terlihat bersorak-sorak melihat api yang semakin membesar membakar kantor Mapolsek, dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Lampung Selatan terkait pembakaran kantor Mapolsek Candipuro tersebut. (*)