Dua Warga Jabung Tewas Paska Kecelakaan

1015 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dua orang tewas paska terjadi laka lantas antara motor Honda Beat bernopol BE 2437 NAO dengan kendaraan mobil Truck yang tidak dikenal di jalan lintas Pantai Timur tepatnya di Desa Karyatani, Senin (17/05/2021).

Kejadian laka lantas itu terjadi pada Minggu sore sekira pukul 15.00 Wib, di Jalan lintas Pantai Timur hingga mengakibatkan kemacetan sementara untuk mengevakuasi korban laka lantas tersebut, di karenakan korbanya ditengah jalan lintas.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur
AKP I Wayan Budiarta, SE melalui
Kanit Laka Bripka Ferdy Chandra. S, S.IP kepada Bumi1.com mengatakan pada Minggu (16/05) sore sekira pukul 15.00 wib tepatnya di jalan lintas Pantai Timur Desa Karyatani pengendara motor telah terjadi laka lantas.

Motor berjenis Honda Beat dengan nopol BE 2437 NAO itu jalan dari arah Mataram Baru menuju Pasir Sakti setibanya di Tkp dari arah bersamaan datang kendaraan mobil Truck tidak dikenal yang langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi setelah menabrak bagian belakang motor Honda Beat hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia karena luka parah.

“Untuk identitas pengendara motor Honda Beat yang meninggal dunia bernama Heri Setiawan berusia (20) tahun warga dusun Pasir Gedong Desa Benteng Sari Kecamatan Jabung dan satunya yang di bonceng bernama Ika Widiawati (17) tahun warga dusun Kupang Sari Desa Asahan Kecamatan Jabung Lampung Timur, “Kata Bripka Ferdy dalam ketenanganya kepada Bumi1.com.

Selanjutnya, untuk kendaraan Mobil Truk yang menabrak yang tidak dikenal itu langsung melarikan diri. Akibat kejadian ini korban pengemudi motor Honda Beat bernopol BE 2437 NAO atas nama Heri Setiawan meninggal dunia dan kawanya yang di bonceng bernama Ika Widiawati juga ikut meninggal.”Pungkasnya. (Erwan)