Ormas Libas Berikan Zakat Mal Kepada Warga Kurang Mampu

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bulan suci Ramadhan di tahun 2021 ini dimana seluruh masyarakat Indonesia sepertinya tinggal menunggu hari lagi untuk merayakan Hari Raya Kemenangan Idhul Fitri 1442 H, yang akan tiba pada hari Kamis 13 Mei 2021 menurut kalender nasional.

Dengan ini Ketua Umum DPP Ormas Libas Khoidir Husni beserta Keluarga melaksanakan kegiatan Amal Zakat Mal dan doa bersama di kediamannya, Desa Suka Baru Buring, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Senin (10/05/2021).

Kegiatan yang digelar setiap tahun ini dilaksanakan dengan hikmat dan teratur sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Pemerintah yang berlaku yang mana Pembagian Zakat Mal ini akan diberikan atau diserahkan kepada masyarakat yang tidak mampu seperti, Anak Yatim pintu, orang tua jompo, dan kaum dhuafa yang memang berhak menerimanya.

Ketua Umum DPP Ormas Libas Khoidir Husni mengatakan sangat merasa bersyukur masih bisa setiap tahunnya berbagi dalam keberkahan dalam kebersamaan untuk saling merasakan.
Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan Insya Allah pahala serta kebaikan kita serahkan kembali kepada Allah SWT,” Katanya.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara dan saudariku yang telah membantu dalam kelancaran kegiatan ini, dimana kita dapat hadirkan masyarakat dari Desa Gayam, Sukabaru dan Buring Kecamatan Penengahan, Lamsel.

Kita berharap apa yang sudah kita berikan dan diterima oleh mereka yang menerima nya bisa bermanfaat untuk mereka dan keluarganya serta akan menjadi ladang ibadah bagi kita semua “Pungkasnya.

Perlu diketahui dalam Pembagian Zakat Mal ini lebih kurang 200 orang warga yang hadir dan menerima langsung serta tidak lupa tetap dengan menerapkan  protokol kesehatan. (Jhony)