Jelang Lebaran Pasar Srikaton Dipadati Pengunjung

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Menjelang Lebaran yang tinggal menghitung dua hari lagi, kini Pasar Srikaton nampak dipadati para pengunjung yang ingin berbelanja untuk kebutuhan Lebaran nanti, hal itu terlihat jelas dari pantauan Bumi1.com dilokasi pasar, pada Senin (10/05/2021).

Lonjakan para pengunjung Pasar Srikaton yang berada di Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah itu membuat ramai pembeli. Dan terlihat jelas beberapa warga yang ingin berbelanja kebutuhan dan keperluan menjelang Lebaran.

Selain itu, para pengunjung juga mengaku kesulitan untuk menuju tempat pada saat mau berbelanja di Pasar, karena padatnya para pembeli di Pasar Srikaton menjadikan berjubel para pembeli kebutuhan Lebaran.

Yasin Yusuf Sekertaris Desa Srikaton kepada Bumi1.com mengatakan lonjakan para pengunjung Pasar Srikaton ini allhamdulilah aman lancar terkandali dan tidak ada masalah. Karena dari jauh -jauh hari memang sudah kami prediksi akan terjadi kepadatan pengunjung pasar menjelang Lebaran biasanya.

Maka jauh – jauh hari kami sudah siapkan segala sesuatunya dengan matang salah satunya kita sudah tugaskan 31 petugas Linmas untuk menjaga keamanan di setiap sudut pasar guna mengantisipasi rawan tindak kejahatan.”Katanya.

Lanjut Yasin, kami juga sudah membagikan masker untuk para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak membawa masker, serta kami seluruh apratur Kampung dan petugas pasar pun terus memberikan himbauan pada seluruh pedangang dan pengunjun pasar untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Adapun informasi pasar terahir menjelang Lebaran yang jatuh pada hari Rabu itu benar, karena mengingat permintaan dari pedagang pasar dan seperti kita ketahui memang Pasar Srikaton ini termasuk pasar besar yang banyak pengunjungnya. “Tutupnya. (Mardian)