Patah Hati, Siswi SMK Di Pesawaran Tewas Gantung Diri

1021 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rosita (17) tahun warga dusun Taman Jaya Desa Way Harong Kecamatan Way Lima, Pesawaran Lampung itu ditemukan sudah gantung diri dikamarnya, Sabtu (08/05/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya sendiri Rahimah (42) tahun dalam keadaaan tubuh tergantung dengan kondisi leher terikat dasi sekolah, korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak dapat diselamatkan lagi.

Paska kejadian itu, Polisi langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi terhadap jenazah korban yang dipastikan murni bunuh diri itu.

” Dari hasil pemeriksaan di HP korban ditemukan pernyataan dari korban bahwa korban bunuh diri karena kemauan diri sendiri, setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pesawaran dan pihak Puskesmas Kota Dalom yang di pimpin langsung oleh Kanit Identifikasi Aipda Afrizal, ” Kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo pada Jum’at (07/05).

Kapolres menegaskan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi dan jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum setempat.

” Telah di buat surat pernyataan penolakan Otopsi dari pihak keluarga bernama Hendra selaku ayah korban yang di tandatangani dengan materai serta di ketahui oleh kepala Desa serta di stempel.

Saat ini jenazah korban, akan di makamkan besok pada hari Sabtu tanggal 08 Mei 2021 di pemakaman umum Desa Way Harong.” Paparnya.(Magelhen)