Mobil Ayla Tertabrak Kereta Api Tanpa Palang Pintu

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Mobil jenis Daihatsu Ayla dengan nomor polisi BE 1416 YH yang dikemudikan oleh Widya Rahma Utami (35) tahun warga Kota Bandar Lampung ini tertabrak kereta Api, Sabtu (01/05/2021).

Kejadian itu bisa terjadi pada saat hendak melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Haduyang, Natar, Lampung Selatan, pada Jum,at (30/04) kemarin.

Beruntung korban hanya mengalami luka-luka saja namun mobil miliknya rusak berat dan kendaraan tersebut langsung di evakuasi oleh petugas kepolisian setempat.

Rahmat (35) tahun saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan kecelakaan itu  terjadi sekitar pukul 16:30 dan warga langsung membawa korban untuk berobat ke rumah sakit terdekat.

“ Yang saya ketahui setelah kereta barang dari arah Bandar Lampung ke arah Tegineneng, menabrak mobil itu. Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB kurang lebihnya,”Jelasnya.

Lanjut Rahmat, perlintasan kereta api tanpa palang pintu itu memang sudah sering terjadi kecelakaan bahkan merenggut korban jiwa.

“Memang itu perlintasan gak ada palang pintu dan sudah sering menyebabkan korban jiwa pada pengendara yang melintasi, “Tutupnya.(Magelhen)