Yeyi Ucapkan Terimakasih Pada PAC PP Sribhawono, Bukber Di Saung Rindu

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Yeyi Ardiansyah Owner rumah makan “Saung Rindu” ucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono dengan PT. Putra Jabung Madani dalam rangka buka bersama (Bukber) di Saung Rindu, Jum’at (30/04/2021).

Rumah makan “Saung Rindu” ini berada di dusun 10 Tulang Bawang Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur tepatnya di jalan raya Ir. Soekarno Hatta gang masuk arah Polsek Mataram Baru menuju jalan Lintas Pantai Timur.

Owner rumah makan Saung Rindu Yeyi Ardiansyah kepada Bumi1.com di saungnya mengatakan alhamdulillah sudah berkenan buka bersama di Saung Rindu, terimakasih kepada kawan-kawan PAC Pemuda Pancasila Sribhawono dan PT. Putra Jabung Madani serta rekan-rekan yang lainya.

Mudah-mudahan pelayanan kami yang banyak keterbatasan ini, gak mengurangi nikmatnya serta bisa berbuka puasa bersama dan juga bisa merasakan puas atas pelayanan kami sehingga besok bisa kembali lagi berkunjung ke rumah makan Saung Rindu.”Pintanya.

Lanjut Yeyi, kami berpesan kepada masyarakat di wilayah Lampung Timur, khususnya di seputaran Kecamatan Bandar Sribhawono dan Mataram Baru yang ingin buka puasa bersama kami siap menyambut dan siap melayani dengan baik berbagi menu pilihan yang ada di Saung Rindu ini. “Katanya.

“Insya allah akan kita utamakan kebersihannya dan rasanya, walaupun di bulan puasa. Karena dengan keterbatasan untuk buka puasa yang berbarengan dengan waktu maqrib semuanya, jadi ya mohon dimaafkan atas keterbatasan kami.

Yeyi menjelaskan, kalau untuk obset selama bulan puasa ini meningkat, alhamdulilah selama 17 hari puasa kita bukanya sore, kalau buat hari-hari biasa dari pagi sampai malam. Terus kalau bulan Ramadhan sekarang ini bukanya dari pukul 15.00 Wib sampai pukul 21.00 Wib.

Rata-rata pengunjungnya hanya berkisar dari jam 5 sore sampai jam 9 malam saja, alhamdulilah omset penghasilan kita perharinya itu mencapai kisaran rata-rata Rp. 6.000.000. “Pungkasnya. (Roni)