PAC Pemuda Pancasila Bandar  Sribhawono Adakan Bagi Bagi Takjil 

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono bersama PT. Putra Jabung Madani mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di seputaran lapangan merdeka Sribhawono, tepatnya di jalan raya Ir. Sutami Sribhawono Panjang Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Jum’at (30/04/2021).

Pantauan Bumi1.com dilokasi kegitatan nampak terlihat dengan jelas Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono sedang bagi-bagi takjil untuk masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Ir. Sutami Sribhawono Panjang.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S,Pd yang didampingi Bendaharanya Indra Ardinata mengatakan lhamdulillah giat pda hari ini bagi-bagi takjil, dan kegiatanya tadi berjalan lancar dan sukses. Atas kerja samanya bersama PT.Putra Jabung Madani yang bisa dapat bersilaturahmi dan berkumpul bagi-bagi takjil serta buka puasa bersama di Saung Rindu.

Kami ucapkan terimakasih pada Diriktur PT.Putra Jabung Madani yang selalu mendukung dan menyuport segala kegiatan -kegiatan pemuda pemudi yang ada di wilayah Bandar Sribhawono, dengan jenis kegiatan yang positif. “Kata Agus pada Kamis (29/04).

Mudah-mudahan adanya kegiatan seperti ini antara PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono dengan  PT.Putra Jabung Madani bisa tetap bersinergi dan khususnya buat PJM bisa sukses dan  jaya selalu untuk Lampung Timur. “Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S,Pd, Indra Ardinata selaku Bendahara, Direktur PT.Putra Jabung Madani M.Yusuf, Kepala Humas Drs.Bahromi Sa’ad, Anggota Koramil Bandar Sribhawono Serma.Sukaji dan Serda. Sarjono, Kepala Desa Mekar Jaya Edi Prayitno serta anggota Pemuda Pancasila PAC Bandar Sribhawono. (Roni)