Dewi Lapor Polisi, Paska Dianiaya Dan Rambutnya Dijambak 

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Tidak terima dianiaya, Dewi Natalia (39) tahun warga dusun Gebang Induk Rt 002 Rw 001, Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran melaporkan Jum Yati (45) tahun ke kantor Polisi, Kamis (29/04/2021).

Kepada Bumi1.com, Dewi menceritakan kejadian penganiayaan tersebut dilakukan di sebuah acara hajatan di kampungnya beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 1 April 2021.

Lanjut Dewi,  peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat dia sedang membantu memasak di sebuah acara hajatan. Akibat penganiayaan tersebut, saya mengalami memar dan luka serta merasa trauma karena dianiaya di muka umum.

Korban juga mengatakan saya sempat didorong pada kepalanya dan rambutnya dijambak pelaku. Bahkan saya sempat diseret oleh pelaku.

“Jadi waktu itu kalau tidak salah pada 1 April 2021, saya sedang bantu-bantu masak di rumah saudara yang sedang hajatan. Saat itu dia juga bantu-bantu di situ, tiba-tiba dia mendatangi saya dan marah-marah. Rambut saya dijambak hingga jilbab saya hampir terlepas, bahkan saya sampai terjatuh,” Kata korban pada Rabu (28/04).

Pada saat itu saya langsung pulang karena merasa malu diperlakukan seperti itu di depan orang ramai. Kini peristiwa ini sudah ditangani Polsek Padang Cermin.

“Mana pada saat itu banyak orang, banyak yang liat kejadiannya karena kebetulan keluarga besar dan warga sedang kumpul di tempat hajatan itu. Saya dan keluarga merasa malu makanya saya lapor polisi,”Pungkas Dewi.(Magelhen)