Polsubsektor Tanjung Seneng Diresmikan Menjadi Kantor Polsek

107 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, meresmikan Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang, Selasa (27/04/2021).

Dalam persemian itu juga dihadiri Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kepala Pengadilan Negeri, Pradoko, SH.,MH., Dandim 0410 /KBL Kol inf Romas Herlandes, Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih.

Kapolresta Bandar Lampung dalam sambutanya mengatakan, peresmian Polsubsektor Tanjung Senang menjadi Polsek Tanjung Senang merupakan salah satu program prioritas Kapolri bahwa di satu Kecamatan harus ada satu Polsek.

Di wilayah Kota Bandar Lampung masih ada beberapa Polsek yang menghandel dua hingga tiga Kecamatan, kedepannya kami akan berusaha wujudkan dengan berkordinasi kepada Pemerintah Kota agar disetiap Kecamatan harus ada satu Polsek, ” Kata Kapolresta.

Kapolres menjelaskan, untuk saat ini Polresta Bandara Lampung telah memiliki 11 Polsek, sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah sekarang Polresta Bandar Lampung sudah memiliki 11 polsek, harapan kita disetiap Kecamatan ada kantor Polisi agar kehadiran Polisi di setiap tempat ada untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terkait kelengkapan fasilitas dan personel kami sudah koordinasikan ke Polda Lampung. ” Pungkasnya.(Magelhen)