Maling Ponsel Dalam Truk, Pria Di Natar Diringkus Polisi

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Inisial A (40) tahun warga dusun Sidodadi, Desa Branti, Kecamatan Natar, Lampung selatan, ini ditangkap unit reserse kriminal Polsek Natar atas tindakannya mencuri ponsel dan uang tunai milik pengemudi truk.

Menurut keterangan polisi, tersangka melakukan aksi pencurian pada Kamis (22/04), dengan cara mengambil barang milik korban yang berada didalam truk yang sedang terparkir dipinggir Jalan Raden Gunawan, Desa Hajimena Lampung Selatan.

“Tersangka dilihat oleh korban sedang membuka pintu mobil sebelah kanan dan mengambil 1 unit handphone dan uang tunai 125 ribu rupiah yang terletak jok tengah mobil. “Kata Kapolsek Natar, Kompol Hendy Prabowo, mewakili Kapolres Lampung Selatan, AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Jum,at (23/04/2021).

Saat beraksi tersangka bersama rekannya Inisial A (30) tahun yang kini berstatus DPO sempat dipergoki oleh supir truk tersebut namun karena kedua pelaku mengancam dengan senjata tajam akhirnya korban tidak berani menghampiri kedua pelaku.

“Namun, saat korban berupaya menghadang pelaku, kedua pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau dan kampak kearah korban. Sehingga korban mundur dan kedua pelaku itu berhasil kabur. ” lmbuhnya.

Saat ini tersangka berikut barang bukti (BB) telah diamankan di Polsek Natar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.”Tegas Kapolsek.(Magelhen)