Pelaku Permerkosaan Ditengah Sawah Berhasil Diringkus Polisi 

105

Lampung (Bumi1.com) Bulan puasa sepertinya tidak membuat Nursalim (26) tahun untuk perbanyak berbuat baik, namun warga Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan ini malah tega memperkosa P (27) tahun seorang ibu rumah tangga. Selasa (20/04/2021).

Dari keterangan Kepolisian, Nursalim ini melakukan aksi kejinya pada Sabtu (15/04) dengan cara berpura – pura memberikan tumpangan kepada korban, lalu selanjutnya membawa korban ke lokasi persawahan Desa setempat.

Sesampainya digubuk ditengah sawah korban kemudian diancam oleh pelaku untuk melayani nafsu bejadnya, karena takut korban pun harus menuruti kemauan pelakunya.

Lalu korban terpaksa meladeni kemauan pelaku karena diancam akan ditembak apabila menolak di setubuhi,” Kata Kapolsek Tanjung Bintang, Kompol Talen Hapis, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution, Senin (19/04).

Lanjutnya, usai diperkosa, korban berhasil melarikan diri mencari pertolongan ke arah fly over rest area KM 67 dan meminta bantuan seorang warga untuk menghubungi suami korban lewat handphone.

Setelah itu suami korban datang ke rest area KM 67 untuk membantu korban dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanjung Bintang untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,”Jelas Kapolsek.

Pihak Kepolisian berdasarkan laporan tersebut, Unit Buser Polsek Tanjung Bintang dengan sigap langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya.

Petugas kami berhasil menciduk pelaku di rumahnya, saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Tanjung Bintang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,”Tegas Kapolsek.(Magelhen)