Berhasil Ungkap Ilegal Logging, Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sepuluh anggota Polres Pesawaran mendapatkan penghargaan dari Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, setelah keberhasilanya mengungkap kasus ilegal logging.

Dalam pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Ir. Yanyan Ruchyansyah, pada Senin (19/04/2021).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo dalam keterangannya mengatakan kami merasa bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Lampung kepada anggota kami yang berprestasi ini.

“Penghargaan yang diberikan oleh Dinas Kehutanan kepada personel Polres Pesawaran itu merupakan pertama kalinya dan ini merupakan suatu kebanggaan untuk Polres Pesawaran. “Kata Kapolres.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Eko Rendi Oktama juga menjadi salah satu personel Polres Pesawaran yang mendapat penghargaan tersebut.

Pada saat dihubungi Bumi1.com AKP Elo Rendi Oktama menjelaskan, penghargaan itu merupakan motivasi untuk seluruh personil agar terus bekerja secara maksimal dalam memberantas pembalakan liar.

” Penghargaan itu menjadi motivasi bagi kami, tentunya juga tidak membuat kami jumawa dan meras puas, kami akan terus berantas ilegal logging. Semua kita bekerja sama untuk menjaga hutan milik masa depan anak cucu kita .” Tegasnya.(Magelhen)