DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Guna meningkatkan harkat dan martabat yang kualitas di Kota Metro, maka DPRD Kota Metro menggelar rapat Paripurna pembahasan pengambilan keputusan bersama terhadap 3 rancangan peraturan daerah (Raperda), Minggu (18/04/2021).

Paripurna berlangsung di aula DPRD Kota Metro serta di hadiri wali Kota Metro, wakil wali Kota Metro, ketua DPRD Kota Metro, dan wakil ketua DPRD Kota Metro.

Dalam rapat Paripurna, ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution menyampaikan giat pada hari ini menyampaikan persetujuan 3 Raperda.

“Hari ini telah berlangsung persetujuan ke 3 Raperda, penanggulangan kemiskinan Daerah, penanganan penanggulangan Covid-19 dan penanaman modal,” Kata ketua DPRD Kota Metro pada Jum’at (05/03).

Sementara wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, menjelaskan ini untuk menjamin terselenggaranya pelayanan kesejahteraan dan investasi sosial yang berkualitas.

Selain itu juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan investasi sosial yang berkualitas, perlunya akomodir program penanggulangan kemiskinan di Kota Metro.

Seperti yang lebih manusiawi, sistematis terpadu, komprehensif, efektif dan akuntabel dalam sebuah peraturan daerah, ”Pungkasnya.(Andri)