Stand Grebek Takjil Ramadhan Di Sribhawono Dipenuhi Pembeli

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Puluhan penjual makanan buka puasa nampak terlihat di stand “Grebek Takjil Ramadhan” tepatnya didepan aula Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Sabtu (17/04/2021).

Pantauan Bumi1.com dilokasi stand “Grebek Takjil Ramadhan” Desa Sribhawono mulai terlihat dipadati pengunjung dan pembeli makanan untuk buka puasa yang langsung dijajakan oleh penjualnya.

Nita pedagang musiman di bulan Ramadhan kepada Bumi1.com dilokasi stand dagangannya mengatakan saya jualan makanan ini bersama kawan-kawan yang buka di stand “Grebek Takjil Ramadhan” ini, mulai jualan hari kedua puasa serta kita buka pada pukul 15.30 Wib sampai pukul 18.30 Wib.

Dagangan yang kami jual berbagai macam menu utama untuk buka puasa seperti Kolak, Es serut lemon , Ceker pedas dan Tekwan. Kalau harganya bervariasi. Seperti Kolak kita jual 5000 ribu ,Es serut lemon 5000 ribu, Ceker pedas 5000 dan tekwan kita jual dengan harga 7000 ribu. “Jelasnya.

Lanjutnya, alhamdulilah penghasilan yang kita dapat dari awal buka hingga tutup mencapai 500.000 sampai 600.000 ribu, tetapi itu masih dibagi -bagi dengan kawan -kawan yang menitipkan dagangannya.

Kami berharap kedepannya seperti stand “Grebek Takjil Ramadhan” di Desa Sribhawono ini bertambah rame untuk pengunjung dan pembelinya di hari-hari selanjutnya. “Pintanya.

Sementara Putri pengunjung sekaligus pembeli makanan yang dijajakan di stan Grebek Takjil Ramadhan menjelaskan kami jauh-jauh datang dari Desa Bandar Agung ke “Grebek Takjil Ramadhan” di Desa Sribhawono ini hanya sekedar ngababurit sambil mencari buat berbuka puasa.

Saya merasa senang sekali saat bersama -sama teman berbelanja takjil untuk berbuka puasa, karna dengan jenis menu berbuka di Grebek Takjil Ramadhan ini apa aja ada. “Kata Putri.

Menurutnya, untuk harganya murah seperti Kolak saja 5000 ribu, Es serut lemon, Ceker pedas juga dengan harga 5000 ribu dan kalau buat tekwan 7000 ribu. “Paparnya (Roni)