Dua Tersangka Penusukan Di Lamtim Berhasil Dibekuk Polisi

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Para tersangka penusukan yang viral di media sosial pada bulan Maret 2021 lalu sudah berhasil dibekuk oleh Team tekab 308 Polres Lampung Timur.

Kedua orang tersangka itu menjadi buronan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) di Kabupaten Lampung Timur dan berhasil dibekuk di Kota Bekasi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista, pada Selasa (13/04/2021), menyampaikan bahwa inisial para tersangka adalah TM (17) tahun  dan kawanya TA (17) tahun keduanya warga Kabupaten Pesawaran.

Kedua tersangka ini sempat viral di media sosial, karena diduga nekat melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap Indra Fauzi (24) tahun warga Kabupaten Brebes, pada 13 Maret 2021 lalu.

Peristiwa itu terjadi diduga berawal saat korban yang sedang dalam perjalanan di kawasan Desa Peniangan Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, secara tiba-tiba, ditusuk bagian tangan, perut dan bagian pahanya, menggunakan senjata tajam jenis pisau, oleh para tersangka.”Kata Kapolres.

Kemudian kedua tersangka ini langsung mengambil paksa telepon genggam dan tas yang berisi dompet serta kartu ATM, sehingga korban mengalami kerugian mencapai 5 juta rupiah.

Lanjutnya, dari hasil proses penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka, yang bersembunyi di Kota Bekasi, berikut barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis pisau, yang diduga digunakan untuk melakukan aksi kejahatannya. “Tegasnya.  (Erwan)