Bupati Dawam Buka Lomba Renang Antar Pelajar

1021 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo secara resmi membuka lomba renang antar pelajar Bupati CUP I Lampung Timur tahun 2021 bertempat di kolam renang Intana Sekampung, Minggu (11/04/2021).

Hadiri dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Merah Juansyah, Ketua KONI Lampung Timur, Muhammad Khadafi, Anggota DPRD lampung Timur, Aryan Putra Marga, Camat Sekampung beserta Forkopimcam.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mengatakan, ini merupakan bukti bahwa olahraga renang di Lampung Timur semakin berkembang.

“Dengan adanya kegiatan ini sudah menunjukkan kemajuan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas pada bidang olahraga renang di Bumei Tuwah Bepadan ini.

Lanjut Dawam, saya berharap kegiatan ini kedepan dilanjutkan dengan melihat potensi yang ada. “Tentunya kegiatan seperti ini dapat kita selenggarakan kembali, kita akan lihat bakat-bakat yang ada, “Ucapnya pada Sabtu (10/04).

“Sebentar lagi kita umat muslim akan memasuki bulan suci ramadhan, untuk itu marilah kita laksanakan ibadah dibulan mulia seperti tarawih dan tadarus dengan tetap menjaga protokol kesehatan.”Pesan Dawam.

Dari total jumlah keseluruhan 140 peserta adapun juara 100M gaya bebas SMP (PUTRA) yaitu juara 1 Dzahabi Falah Abdillah dari SMPN 1 Bumi Agung Lampung Timur, Juara 2 Galih Satria Permana dari SMPN 1 Bandar Lampung dan Juara 3 diraih oleh Arianda Firmansyah dari SMPN 4 bandar Lampung.

Perlu diketahui usai menghadiri acara tersebut Dawam beserta rombongan langsung meninjau rumah korban yang terkena angin puting beliung di Desa Sukoharjo dan Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung dengan memberikan bantuan bahan material dan makanan kepada korban. (Erwan/red)