Wali Kota Metro Pimpin Apel Pagi Secara Kedinasan

101

Lampung (Bumi1.com) Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, pimpin apel pagi di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Metro, yang diikuti oleh Kepala Dinas dan seluruh pegawai dari Dinas setempat. Jum,at (09/04/2021).

Dalam arahan Wakil Walikota Metro, dalam apel pagi ini merupakan salah satu bentuk kedisiplinan kita sebagai abdi negara kususnya di Kota Metro.

“Apel ini merupakan salah satu bentuk kedisplinan kita sebagai abdi negara, namun mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, maka apel dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan,” Kata Walkot pada Rabu (07/04) pagi.

Qomaru juga mengajak kepada para pegawai di lingkungan Pemkot Metro, untuk selalu disiplin kerja dan terus tingkatkan kinerja, serta mengajak untuk terus berinovasi dan kreatif dalam mendukung pembangunan di Kota Metro.

“Dalam kesempatan ini juga, saya mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro, agar terus mendedikasikan diri untuk Kota Metro. Salah satunya dengan cara bekerja sebaik-baiknya, bekerja dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab.

Hal ini juga untuk membantu mewujudkan Visi Kota Metro yakni terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” Pungkasnya.(Andri)