Wabup Pringsewu Kunjungi Kantor KWRI

105

Lampung (Bumi1.com) Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu, pada Jum’at (09/04/2021).

Kehadiran Wakil Bupati tersebut disambut langsung oleh ketua KWRI Pringsewu Davit Segara bersama Sekretaris Elnofa Hariadi dan seluruh pengurus DPC KWRI Pringsewu.

Dalam penyampaiannya Fauzi mengatakan, media sebagai penyampai informasi kepada masyarakat harus selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah baik Dinas maupun lembaga.

Wabup juga berpesan kepada KWRI Pringsewu untuk selalu menjaga solidaritas sesama anggota dan dalam kegiatan jurnalistik selalu menyajikan pemberitaan yang baik dan berimbang.

“Semoga organisasi yang ada di Kabupaten Pringsewu dapat menjadi organisasi yang terbaik, kepada KWRI Kabupaten Pringsewu senantiasa menjaga silaturrahmi dan komunikasi, bersinergi dengan Dinas. ” Ucapnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Pringsewu Davit Segara dalam ucapannya mengatakan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

” Terima kasih atas kunjungan Wabup kekantor kami, kami DPC KWRI Kabupaten Pringsewu mengharapkan bimbingan, petunjuk, dan saran-saran agar kedepannya DPC KWRI Pringsewu dapat lebih baik lagi. ” Katanya.(Magelhen)