Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Polsek Labuhan Ratu bersama Satres Narkoba Polres Lampung Timur berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika jenis Sabu sebagaimana yang di maksud dalam Pasal 114 dan Pasal 112 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tersangak pada saat menikmati Narkoba, ada salah seorang pelajar berhasil diringkus Team Tekab 308 Polsek Labuhan Ratu di rumah rekanya di Kecamatan Labuhan Ratu, pada Selasa (30/03).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S.IK melalui Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Peri Setiawan mengatakan tersangka yang berhasil di ringkus berinisial AS (19) tahun warga Kecamatan Sukadana. Tersangka diringkus saat sedang mengkonsumsi narkoba bersama kedua rekannya di salah satu rumah di Kecamatan Labuhan Ratu.

Penangkapan tersangka berdasarkan informasi masyarakat yang mengetahui 3 orang tersangka sedang mengkonsumsi Narkoba. Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek langsung melakukan pengerebekan. “Pada saat dilakukan penangkapan kedua rekan tersangka berhasil melarikan diri,”Kata Iptu Peri Setiawan, pada Kamis (01/04/2021).

Lanjutnya, dari lokasi penangkapan ditemukan barang bukti 2 bungkus plastik klip bening berisi kristal putih diduga Narkoba jenis sabu, seperangkat alat hisap, korek dan kertas alumunium foil.

“Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Labuhan Ratu guna dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” Tegasnya. (Rls/Humas)