Sudirman Resmi Jabat Ketua SMSI Lamteng Periode 2020-2025 

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Tengah periode 2020-2025 resmi di lantik oleh ketua SMSI Provinsi Lampung, Rabu (31/03/2021).

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Sesat Agung dan Aula Nuwo Balak, Gunungsugih itu dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan. SE.

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan dalam sambutanya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus dan anggota SMSI Lampung Tengah  periode 2020-2025. Dan dirinya juga berpesan kepada SMSI Lamteng agar selalu kompak serta mendukung seluruh program-program Pemerintah setempat.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan SMSI di Lamteng yang baru saja dilantik untuk bisa mensuport atau mendukung program Pemerintah. Sehingga masyarakat di sini dapat merasakan kebijakan-kebijakan dari Bupati maupun Pemerintah demi kemajuan suatu daerah,”Kata Donny.

Donny juga menambahkan, selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah  periode 2021-2025. “Dimana bila kita melihat dari luas wilayah yang ada Daerah Kabupaten Lamteng ini merupakan pekerjaan rumah yang berat bagi Bupati.

Namun, dirinya percaya akan trek record Bupati Lamteng yang bisa membawa perubahan Kabupaten Lamteng menjadi Kabupaten yang terbaik di Lampung. “Pungkasnya.

Sementara Ketua SMSI Lampung Tengah Sudirman Hasanudin. S.A.P yang baru dilantik  dihadapan Bupati dan juga Ketua SMS Provinsi  Lampung serta tamu undangan menegaskan, bahwa SMSI Lamteng siap bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan Lampung Tengah untuk kedepanya.

“Saya atas nama ketua SMSI Lamteng siap mengibarkan bendera serta membesarkan satu-satunya organisasi pemilik media yang telah terverifikasi oleh dewan pers ini. Sehingga bisa membawa Lampung Tengah yang menjadikan masyarakatnya sejahtera dan Lampung Tengah semakin berjaya kedepan,” Tegas Sudirman.

Ditempat yang sama Bupati Lampung Tengah  Musa Ahmad, dalam sambutanya berharap SMSI Lamteng dapat menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten  Lamteng. Dimana menurut Musa, peran media merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah didalam menyampaikan program Pemerintah kepada masyarakat luas.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lamteng selamat kepada pengurus dan anggota SMSI Lamteng yang baru saja dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Dan dapat selalu bersinergi dengan pemerintah demi mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya,” Ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya tidak akan mampu mewujudkan Kabupaten Lamteng menjadi Kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung. “Tanpa adanya dukungan dari insan pers, kami bukan siapa-siapa.

Maka dari itu, kami harapkan dukungan serta suport dari seluruh pers untuk dapat menyampaikan perkembangan-perkembangan yang ada di Lamteng. Dan mari kita wujudkan masyarakat Lamteng yang sejahtera sehingga dapat menjadikan Lampung Tengah yang berjaya, “Pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Lamteng H. Musa Ahmad. S. Sos beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamteng, Dewan Pembina (tokoh Pers) SMSI Lamteng I Gede Putu Kristanto. S. Sos. MM, Ketua FKUB Lamteng H. R. Mutawali, Ketua Forgimala Lamteng Indah Amelia, serta seluruh jajaran pengurus SMSI se-Kabupaten/ Kota seluruh tamu undangan.(Rls/SMSI)