PWI Lampung Timur Adakan Audensi Dengan Bupati Dawam

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur mengadakan audiensi bersama Bupati Lamtim H.Dawam Rahardjo M.Si di ruangan kantor Bupati setempat, Rabu (31/03/2021).

Dalam kunjunganya, ketua PWI Lampung Timur didampingi penasehatnya H.Bunyamin Badillah beserta jajaranya, usai ditempat langsung diterima oleh Bupati Lamtim H.Dawam Rahardjo M.Si beserta kepala Dinas Kominfo Heri Alfasya.

Ketua PWI Lampung Timur Musannif Effendi Yusnida,SH.,MH dalam kunjunganya memperkenalkan pengurus yang baru periode 2021-2024 kepada Bupati Lamtim. Pada Selasa (30/03).

Dalam pembahasan itu banyak hal yang dibahas oleh Bupati dan PWI Lamtim, salah satunya dengan status Kabupaten Lampung Timur yang saat ini sudah masuk Zona Kuning. “Alhamdulillah Lamtim hari ini sudah masuk Zona Kuning untuk status Covid 19, semoga kedapan akan menjadi Zona Hijau.”Kata ketua PWI Lamtim.

Sementara Bupati Lampung Timur H.Dawam Rahardjo M.Si yang dikenal disiplin dan tegas itu, dalam Audensinya itu terlihat penuh keakraban. Bupati Dawam juga mengharapkan partisipasi dan peran serta wartawan dalam membangun Kabupaten Lampung Timur. “Pintanya.

Dawam juga mengatakan kami akan bersinergi dengan para jurnalis yang ada di Lamtim. “Kita akan support PWI Lamtim dan tentunya akan bekerjasama untuk memberitakan program – program Pemerintah Kabupaten Lamtim,” Kata Bupati di hadapan wartawan yang tergabung di  PWI.

Ditempat yang sama penasehat PWI Lampung Timur  H.Bunyamin Badillah menjelaskan saya selaku penasehat PWI Kabupaten Lampung Timur, menyampaikan di hadapan Bupati H.Dawam Rahardjo dalam moment audensi, hendaknya Bupati terpilih dapat berkerja semaksimal mungkin.

“Untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang ada di Bumei Tuah Bepadan ini. Jangan sampai berbakti dalam berkerja berhenti di tengah perjalanan. Itu yang saya sampaikan. “Ucapnya. (Roni)