Pelaku Jambret Ponsel Di Pesawaran, Kakinya Didor

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sepertinya tidak jera pernah merasakan dipenjara. Pelaku yang berinisial A (34) tahun itu warga Batu Putu Bandar Lampung kembali berulah, kali ini menjambret ponsel milik seorang warga Pesawaran.

Polisi menyebutkan, pelaku yang berinisial A itu merupakan residivis yang baru bebas dari penjara pada bulan November tahun lalu, namun kembali melakukan aksi kejahatanya dengan menjambret ponsel milik Sela Oktaviani warga Desa Bernung Kecamatan Gedong tataan Pesawaran.

“Jadi tersangka ini melakukan aksinya pada tanggal 14 November 2020 dengan cara merampas tas yang didalamnya berisi handphone tepatnya di depan Pondok pesantren Darul Hufaz Desa Bernung. “Kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, melalui Kasatreskrim AKP Eko Rendi Oktama, pada Selasa (30/03/2021).

Dijelaskannya,Team tekab 308 Polres Pesawaran telah berhasil meringkus inisial A warga Bandar Lampung pada Senin (29/03), namun karena melawan ketika ditangkap Polisi langsung melumpuhkannya dengan timah panas.

“Pada saat pelaku akan diamankan pelaku berusaha melawan petugas secara aktif sehingga di lakukan tindakan tegas keras terukur sesuai SOP sehingga pelaku dapat di lumpuhkan. “Jelasnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya yang melanggar hukum. Kini pelakunya sudah ditahan di Polres Pesawaran guna penyelidikan lebih lanjut.”Tegasnya. (Magel Hen)