DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Ke- 57 Provinsi Lampung

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) DPRD Kota Metro menggelar rapat Paripurna bahas peringatan hari jadi ke- 57 Provinsi Lampung tahun 2021. Paripurna dimulai sekira pukul 10.10 wib di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Metro. Selasa (30/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Kota Metro, wali Kota Metro, wakil wali Kota Metro, PLT sekda Kota Metro, Kapolres Metro, dan staf ahli wali Kota Metro

Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution dalam sambutanya mengatakan, pada 18 Maret 2021 seluruh komponen masyarakat Provinsi Lampung sedang memperingati hari jadi ke 57 Provinsi Lampung.

“Penetapan hari jadi Provinsi Lampung ini sesuai dengan peraturan Daerah Provinsi Lampung nomor 5 tahun 2006 tentang hari jadi Provinsi Lampung dalam memperingati hari jadi Provinsi Lampung.

Tentu ini sudah sewajarnya kalau kita haturkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para perintis dan pelopor berdirinya Provinsi Lampung.

Semoga apa yang telah diperbuat oleh para pendiri provinsi Lampung dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua serta menjadi amal bakti bagi mereka semuanya,” Kata Tondi dalam arahanya pada Kamis (18/03).

Sementara wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin menjelaskan rapat Paripurna istimewa bahas Dirgahayu ke- 57 Provinsi Lampung ini berjalan lancar.

“Hari ini rapat Paripurna membahas pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan harapan sinergitas, sinkronisasi mulai dari Pusat, Provinsi, sampai ke Daerah,” Pungkas wali Kota Metro.(Rls/Andri)