Pemuda Pencuri Ponsel Berhasil Ditangkap Polisi

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pemuda yang berinisial MY (18) tahun sepertinya harus menunda rencana lebaran bersama keluarga tahun ini, pasalnya pemuda pengangguran ini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Padang Cermin setelah berurusan dengan Polisi.

Pelaku yang berinisial MY itu warga Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Pesawaran. MY ditangkap Polisi atas kejahatannya mencuri ponsel dan uang tunai milik seorang warga.

Polisi menyebutkan, pelaku melakukan aksi pencurian tersebut pada 26 Februari 2021 dengan cara masuk melalui jendela rumah korban kemudian mengambil satu unit ponsel dan uang 700 ribu rupiah milik korban.

“Kejadiannya pada 26 Februari 2021, pelaku masuk kerumah korban melalui jendela tengah lalu mengambil satu unit handphone dan uang 700 ribu rupiah. “Kata Kapolsek Padang Cermin, AKP Darwin, mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Minggu (28/03/2021).

Lanjutnya, berdasarkan informasi dari warga kita lakukan pengecekan dan pemeriksaan IMEI Handphone tersebut dan setelah itu pelaku kita amankan.

Untuk saat ini pelakunya dan barang bukti (BB) telah diamankan di Polsek untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.”Tegasnya. (Magel Hen)