Pasca Ledakan Di Gereja, Polres Pesawaran Perketat Penjagaan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pasca adanya ledakan Bom di Gereja Katedral Makasar pada Minggu (28/03/2021) pagi. Polres Pesawaran langsung mengambil langkah antisipasi memperketat penjagaan pintu keluar masuk Mapolres setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, melalui Kasatreskrim AKP Eko Rendi Oktama, menjelaskan, personil Polres Pesawaran disiagakan di depan pintu masuk Mapolres guna mencegah kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi.

“Seluruh kendaraan yang mau masuk Mako Polres wajib turun dari mobil dan laporan dulu ke penjagaan, baru dibukakan pager, meskipun mobil yang biasa digunakan anggota Polri maupun perwira wajib turun dulu dan lapor isi didalam mobil siapa. ” Katanya melalui pesan tertulis.

Lanjutnya, serta penerapan seperti antisipasi adanya ledakan Bom di Gereja katedral Makasar. Dua Pers juga ikut siaga menggunakan bodi sistem, “Ibuhnya.

“Seperti yang diketahui telah terjadi ledakan yang diduga Bom bunuh diri di Gereja Katedral tepatnya di Jalan Kajoalalido, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Minggu pagi.

Akibat peristiwa itu sembilan orang dinyatakan mengalami luka- luka, sementara yang diduga sebagai pelaku Bom bunuh diri tewas akibat ledakan tersebut.(Magel Hen)