SMA Buana Sribhawono Usai Laksanakan US

1021 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sekolah Menengah Atas (SMA) Buana Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur telah melaksanakan Ujian Sekolah (US) dimulai pada tanggal 15 sampai 20 Maret 2021 bertempat di gedung sekolah setempat, Jum’at (26/03/2021).

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Buana Sribhawono Astri Santi, kepada pada Bumi1.com mengatakan pada tanggal 15 sampai 20 Maret 2021 kemarin kita melaksanakan Ujian Sekolah (US) dan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, selama kegiatan berlanjan lancar.

“Dengan jumlah 38 peserta yang mengikuti ujian, diantaranya 10 peserta perempuan dan yang  28 sisanya laki-laki, dalam pelaksanaanya itu memakai Computer Live di yayasan SMA Buana Sribhawono dengan cara sistem aplikasi Computer Best Tes (CBT).

Lanjutnya, alhamdulillah di pelaksanaan Ujian Sekolah (US) yang kita laksanakan itu kesemuanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, “Kata Kepsek SMA Buana Sribhawono dalam keteranganya di ruang kerjanya kepada Bumi1.com.

Astri Santi menjelaskan, Sekolah Menengah Atas (SMA) Buana Sribhawono nantinya setelah melaksanakan Ujian Sekolah (US) juga akan membuka pendaftaran penerimaan siswa-siswi baru di tahun ajaran 2021-2022. “Terangnya.

Kami pihak sekolah berharap sekali nanti dengan dibukanya pendaftaran untuk penerimaan siswa-siswi baru, semoga juga banyak yang daptar dan bisa mendapatkan banyak peserta didik baru untuk masuk di sekolahan SMA Buana. Kita akan memberi keringanan biaya bagi siswa-siswi yang baru dengan cara digratis SPPnya khusus buat anak yatim piatu saja. “Tutupnya. (Roni)