Warga Keluhkan Jalan Srikaton Rusak Parah

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Warga Kampung Serikaton Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah mengeluhkan jalan yang rusak parah di sepanjang jalan Srikaton menuju pasar,  jalan rusak tersebut sampai dengan perbatasan Kampung Srikaton dan Kampung Sukawaringin Kecamatan Bangun Rejo, Senin (22/03/2021).

Hal itu terlihat jelas dari pantauan Bumi1.com dilapangan nampak jalan sudah pada rusak dan sangat di keluhkan warga yang melintas khususnya warga Srikaton, karena jalan tersebut jalan satu – satunya akses menuju pasar, Kecamatan.

Salah satu warga yang melintas Masno kepada Bumi1.com mengatakan jalan ini rusak parah dan terkadang ada pengendara yang jatuh karna kesulitan untuk melewati jalan yang berlubang, jika hujan banjir kemana – mana air menggenai lubang – lubang yang mengangah.

“Jadi tolonglah kepada Pemerintah agar secepatnya segera diperbaiki jalan yang rusak parah ini, toh kalau jalan ini enak bagus Pemerintah dari Kabupaten atau Provinsi datang dan lewat sini juga enak lewatnya tidak seperti ini.

Lanjutnya, jalan ini menuju pasar bahkan menuju Kecamatan, apa lagi ini satu – satunya jalan untuk beraktivitas sehari – hari seperti antar anak sekolah ke pasar dan aktivitas lainya. “Dimusim kemarau saja susah kami melalui jalan ini apalagi di musim hujan seperti sekarang ini. “Kata Masno dalam menjelaskan kepada Bumi1.com.

Sementara satu warga yang enggan disebutkan namanya pada saat melintas meminta tolong kepada Pemerintah,  khususnya yang berwenang disini seperti Pemerintah Kabupaten ataupun Provinsi, agar kiranya segera diperbaiki jalan rusak itu.

“Susah kami jalanya seperti ini, mana ini musim hujan semua jadi kelihatan lubang – lubang seperti kubangan air hujan, dan jalan ini sangat rawan banyak orang jatuh saat musim penghujan karena licin. (Mardian)