Yayasan Ar Raihan Lampung Dampingi Pemberian Sumur Bor 

108 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pembina Yayasan Ar Raihan Lampung mendapingi menyerahkan bantuan sumur bor dari donatur Mekah Alkaromah untuk Musholla Al-Ikhlas di dusun 03 Rt 10  Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Sabtu (20/03/2021).

Dalam penyerahan bantuan sumur bor tersebut Yayasan Ar Raihan langsung mendampingi para donatur dari Mekah Alkaromah untuk langsung memberikan bantuanya pada Musholla Al-Ikhlas di Desa Sribhawono, serta diterima langsung oleh ketua pengurus Mushola Al-Ikhlas.

Pembina Yayasan Ar Raihan Lampung Sudarsih,S.Pd saat ditemui di kantornya kepada Bumi1.com mengatakan pada hari ini kita mendampingi supervisi Ustadz Khomiruddin Imron dari Bandar Lampung untuk menyerahkan bantuan sumur bor pada Musholla Al-Ikhlas, bantuan itu donatur dari Mekah Alkaromah Ustadzah Afaf Saleh Abdul Qodir.

“Bantuan seperti sumur bor itu dari Ustadzah Afaf Saleh Abdul Qodir dan kedua almahrum orang tuanya yang langsung bekerjasama dengan Yayasan Ar Raihan Lampung, kebetulan kami adalah pembina Yayasannya. “Kata Sudarsih dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Sudarsih menjelaskan, untuk kedepan jika sumur bor ini sudah terealisasikan supaya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para jama,ah dan lingkungan sekitar Musholla tersebut, “Paparnya.

Sementara ketua pengurus Musholla Al-Ikhlas Hadi Suwarno saat ditemui di kediamanya menjelaskan kami ucapkan banyak terima kasih kepada pembina Yayasan Ar Raihan dan donatur Mekah Alkaromah salah satu supervisi Ustadz Khomiruddin Imron beserta jajarannya dari Bandar Lampung.

Jika pembangunan sumur bor di Mushola Al Ikhlas sudah terealisasikan, nantinya kalau sudah ada dana towernya akan kita naikkan sedikit kira – kira ada tiga atau empat meter supaya bisa untuk disalurkan ke masyarakat. Yang pada intinya bisa bermanfaat buat lingkungan sekitar. “Katanya.

Hadir dalam penyerahan bantuan sumur bor tersebut Ustadzah Afaf Saleh Abdul Qodir, Pembina yayasan Ar Raihan Lampung Sudarsih,S.Pd, Ketua pengurus Mushola Al Ikhlas Ustadz Hadi Suwarno, Supervisi Ustadz Khomiruddin Imron beserta jajarannya dan warga setempat. (Roni)