Wisata Kolam Renang Gading Water Minggu Ini Akan Dibuka

1036 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Paska ditutupnya tempat – tempat Objek Wisata di Lampung Timur adanya pandemik Covid-19 beberapa bulan lalu, kini Pengelola dan anggota Objek Wisata Wahana Kolam Renang Gading Water di Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur sudah berbenah.

Setelah di izikannya oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terkait Objek Wisata dan tempat hiburan sesuai dengan surat edaran dari Pemkab setempat. Untuk itu, Objek Wisata Wahana Kolam Renang Gading Water segera akan dibukanya, Sabtu (19/03/2021).

Hasil pantauan Bumi1.com dilokasi memang terlihat jelas para pengelola beserta anggotanya sedang berbenah paska ditutupnya beberapa waktu lalu, dan sekarang banyak tempat – tempat selfi untuk para pengunjung seperti bunga disamping saung istirahat serta urnamen – urnamen hiyasan yang indah.

Pengelola Objek Wisata Wahana Kolam Renang Gading Water Imam Mustafa kepada Bumi1.com mengatakan paska ditutupnya beberapa bulan lalu adanya Pandemik Cocid-19, kami pihak pengelola sudah berbenah dan mempersiapkan diri untuk membuka Wahana Kolam Renang Gading Water pada Minggu – Minggu ini.

Bagi warga Desa Srigading dan sekitarnya di Kecamatan Labuhan Maringgai yang ingin bermain di Kolam Renang Gading Water insya allah Minggu – Minggu ini akan kita buka, tetapi kami pihak pengelola akan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) sesuai anjuran Pemerintah.

Lanjut Imam, sekarang sudah banyak pembenahan seperti tempat – tempat selpi untuk kaula muda sudah ada, yang jelas para pengunjung dengan adanya hiyasan dan urnamen-urnamen yang baru di dalam Kolam Renang Gading Water akan menambah menyenangkan dan memanjakan buat pengunjung itu sendiri. “Kata pengelola saat memberikan penjelasan kepada Bumi1.com.

Iman menambahkan, kami berpesan kepada para pengunjung kususnya masyarakat Desa Srigading dan sekitarnya yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai apabila mau liburan atau berkreasi di Wisata Kolam Renang Gading Water agar mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, harus memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air sabun yang mengalir, “Pungkasnya. (Erwan)