SDN Srimenanti Jadi Tempat Sosialisasi Disdikbud Lamtim Tentang Bos

1018 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Lampung Timur mensosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun 2021 kepada para kepala sekolah di lima Kecamatan, bertampat di SD Negeri Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, pada Jum’at (19/03/2021) pagi.

Pantauan Bumi1.com dilokasi kegiatan terlihat jelas sedang mensosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) kepada para kepala sekolah yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur.

Kepala sekolah SDN Srimenanti Teguh Wiyono,S.Pd kepada Bumi1com mengatakan ini dalam rangka kegiatan sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (Bos) yang tujuannya agar semua kepala sekolah tau juknis dan juklis aturan-aturan yang ada dalam dana Bos tersebut.

“Jadi agar dalam menggunakan dana Bantuan Operasional sekolah (Bos) itu sesuai apa yang sudah ada di juknis serta juklis yang telah tertera dalam Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) nya. “Jelasnya.

Lanjut Teguh, agar semua sekolah dalam penggunaan dana Bos bisa tertip dan tidak ada penghalang. Artinya sesuia dengan juknis yang sudah ada aturannya dari Pemerintah yang sudah ditetapkan. “Kata Teguh dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Hadir dalam acara tersebut Kabid Dikdas Lampung Timur Suprapto,S.Pd, Kepala sekolah SDN Srimenanti Teguh Wiyono, S.Pd, Korwil Pendidikan di lima Kecamatan, Korwil Pendidikan Bandar Sribhawono Ibrahim,S.Pd. Anggota Koramil Bandar Sribhawono Serda. Suyoto dan para peserta sosialisasi dana Bos di lima Kecamatan. (Roni)