Bupati Musa Tinjau Keluhan Para Pedagang Bandar Jaya Plaza

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos langsung meninju atap toko masyarakat pedagang Bandar Jaya Plaza yang rusak dan bocor di saat penghujan, Rabu (17/03/2021).

Guna untuk memastikan adanya laporan masyarakat pedagang Bandar Jaya Plaza Lampung Tengah  yang mengeluh atap toko mereka yang rusak dan bocor pada saat hujan kami langsung turun untuk mengecek.

Bupati Lampung Timur H. Musa Ahmad S.Sos mengatakan setelah adanya laporan dari masyarakat kami langsung meninjau lokasi yang katanya rusak di pasar Bandar Jaya Plaza, setelah di cek memang atap toko mereka bocor dan menyebabkan banjir apabila terjadi hujan lebat.

Hal itu tentu akan menyulitkan bagi para pedagang dalam melakukan kegiatan jual beli. Apalagi Bandar Jaya Plaza, salah satu pasar yang menjadi titik pusat perekonomian masyarakat Lampung Tengah.”Ungkapnya.

Lanjutnya, kami tinjau langsung dan ternyata memang benar ada  beberapa atap yang bocor. Ini jelas dapat mengakibatkan banjir bila hujan lebat, kami meminta pihak pengelola Bandar Jaya Plaza agar bisa segera memperbaikinya. “Dan hari ini juga pihak pengelola pasar akan segera memperbaiki atap yang bocor tersebut. “Kata Bupati Musa pada Selasa (16/03).

“Kami akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat  Lampung Tengah. Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik serta ingin Lamteng menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

H. Musa juga menghimbau, agar para pedagang kiranya tidak lupa dengan terus mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) dalam melakukan aktipitas kegiatan sehari – hari seperti jual beli di pasar Bandar Jaya Plaza. “Pesannya. ( Rls/Mardian)