Wakil Bupati Lamteng Hadiri Acara Seleksi Paskibraka

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri acara seleksi Paskibraka Kabupaten Lamteng tahun 2021. Dalam agenda itu  dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lampung Tengah bertempat di gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (16/03/2021).

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya dalam sambutannya mengatakan saya berpesan pada peserta seleksi Paskibraka agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti seleksi Paskibraka.

Nantinya agar tidak menjadi penyesalan di kemudian hari, karena penyesalan itu tidak mungkin ada lebih dalu tetapi penyesalan itu akan datang berada di belakang, “Katanya.

Lanjutnya, jadi saya sangat berharap agar semua peserta yang mengikuti seleksi Paskibraka ini dapat bersungguh – sungguh, “Harapnya.

Dalam laporannya Kadispora Radihan menjelaskan bahwa seleksi Paskibraka tahun ini diikuti oleh 250 peserta yang berasal dari SMA dan SMK di Kabupaten Lampung Tengah, sedangkan dari seleksi yang akan diambil 35 orang yang terbaik dari yang terbaik, “Ujarnya. (Rls/Mardian)