Bupati Dawam Hadiri Pelantikan HPPMI Lamtim Priode 2021-2026

104

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo menghadiri acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Petani dan Peternak Mellenial Indonesia (HPPMI) Lamtim priode 2021-2026 bertempat di Aula Desa Bandar Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Minggu (14/03/2021).

Pantauan Bumi1.com dilokasi kegiatan terlihat jelas acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Petani dan Peternak Millenial Indonesia (HPPMI) Lampung Timur berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun.

Bupati Lampung Timur H.Dawam Raharjo saat diwawancarai kepada Bumi1.com mengatakan ini agenda kunjungan pengukuhan pengurus Himpunan Petani dan Peternak Millenial Indonesia (HPPMI) Lampung Timur dipriode 2021- 2026, “Saya sangat mendukung dan mensuport dalam agenda ini.

Jadi dengan adanya kepengurusan HPPMI di Lampung Timur yang baru ini. Diharapkan bukan hanya terbentuk saja dan diam saja karena dengan terbentuk Himpunan Millenial ini kedepannya harus berperan aktif disemua bidang khususnya dibidang Pertanian dan Peternakan.

Lanjut Dawam, artinya harus bisa ada inovasi tentang pertanian baik produktifitas mampun di penjualanya, mungkin kaum Millenial ini nantinya bisa aploud melalui Media Sosial (Medsos)  sehingga mereka bisa lebih cepat daripada yang lebih tua. “Kata Bupati Dawam dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Karena untuk berperan dengan dunia Millenial atau Aiti itu memang sangat diharapkan buat kemajuan kedepannya khususnya untuk bidang Pertanian dan Peternakan yang Millenial Indonesia.

Menurutnya, setelah resmi dilantiknya Himpunan Petani dan Peternak Millenial Indonesia (HPPMI) Lampung Timur diharapkan kedepannya harus benar-benar mewadahi dan mendominasi bagaiman pembangunan di Lampung Timur agar lebih baik dan lebih maju lagi. “Pintanya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur H.Dawam Rahardjo, Camat Bandar Sribhawono Prayitno, Ketua KNPI Lampung Timur Mursalin, S.Pd, Ketua HPPMI Lampung Timur yang baru dilantik Sudarsih,S.Pd, Waka Polsek Bandar Sribhawono Ipda. Sukman, Danramil Bandar Sribhawono Kapten Arm. Edi Hernizam dan peserta HPPMI. (Roni)