Polres Metro Gelar Konfrensi Pers Kasus Curanmor

1020 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Polres Kota Metro menggelar konfrensi Pers kasus pencurian sepeda motor yang di laksanakan di halaman Mapolres setempat, Jum,at (12/03/2021).

Adapun kronologis kejadian yakni pada pada (03/02) telah terjadi pencurian sepeda motor di Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur. Dengan inisial tersangka BA (25) tahun warga Gunung Pelindung Lampung Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro AKP. Andri menjelaskan penangkan Team Tekab Resto melakukan penyelidikan terhadap tersangka Curanmor di Desa Nibung Lampung Timur dan pada (11/03) sekira pukul 09.00 Wib mengetahui pelaku berada dikediamannya.

” Setelah melakukan penyelidikan, sekira pukul 01.30 Wib Team langsung melakukan penggerebekan terhadap pelaku. Dan pelaku berusaha melarikan diri melalui pintu belakang serta melakukan perlawanan terhadap petugas hingga diambil langkah tegas terukur pada pelaku.”Kata AKP Andri.

Lanjut Andri, bahwa saat melakukan penangkapan, keluarga tersangka berusaha melakukan perlawanan untuk membebaskan pelaku dengan melempari kendaraan yang digunakan team Tekab 308 Polres Metro.

” Untuk saat ini pelaku diamankan di Polres Metro guna penyelidikan dan proses lebih lanjut. Pelaku di terjerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun pidana.”Tegasnya. (Ari).