Nita Onwer Kedai Kopi Bosque Beberkan Hasil Jualanya

1012

Lampung (Bumi1.com) Nita Pujirahayu (27) tahun Onwer Kedai Kopi Bosque beberkan hasil penjualanya di jalan raya Lintas Pantai Timur tepatnya di Desa Karyamakmur Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Rabu (10/03/2021).

Onwer Kedai Kopi Bosque Nita Pujitahayu saat dijumpai kepada Bumi1.com mengatakan saya buka Kedai Kopi ini belum lama baru tiga bulan ini di masa-masa pandemi Covid-19 ini. Kalau bukanya kita dari jam 10 pagi dan tutup jam 8 malam sesuai dengan aturan Pemerintah karena saat ini masih disuasana pandemi Covid-19.

“Jadi kita harus ikuti aturannya saja. Untuk di Kedai Kopi Bosque ini menu utamanya ada minuman Alpukat kocok, Mangga kocok, Teatee parianrasa dan juga menyediakan Ceker mercon, Bakso mercon serta Pempek Palembang karna suami saya orang Palembang.

Lanjutnya, untuk harganya berfariasi, Alpukat kocok dari harga 8000 ribu yang original, kalau 12000 ribu itu yang kita beri toping seperti diberi keju mesis dan coklat. Kalau yang Ceker mercon perporsi hanya 10.000 ribu serta Bakso mercon 15.000 ribu begitu juga pempeknya. “Jelasnya.

Penghasilan saya dalam perhari kalau saat ini masih belum stabil apalagi dimasa-masa pandemi seperti sekarang, jadi paling sehari semalam paling banyak cuma dapat 200.000 ribu penghasilan dari Kedai Kopi Bosque ini. “Itupun masih penghasilan kotor dan harus membayar karyawan juga, karyawan saya ini ada tiga tetapi sistem kerjanya digilir selama pandemi Covid-19 ini.

Nita menjelaskan, saya disini masih ikut orangtua satu rumah masih numpang itupun dengan suami dan anak saya, yang masih berumur 5 tahun. Saya berharap semoga saja pandemi Covid-19 ini segera cepat berlalu jadi kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi. “Paparnya.

Selain itu, saya juga berharap sekali kepada Pemerintah untuk usaha seperti yang saya geluti ini hanya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar bisa mendapatkan dukungan dari Pemerintah dan siapa tau mendapatkan bantuan juga. “Pintanya.

Buat para pengunjung di Kedai Kopi Bosque ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan aturan Pemerintah dan melakukan 3M yakni, memakai masker mencuci tangan dengan sabun diair mengalir dan menjaga jarak, walaupun sedang duduk minum kopi sambil santai namun tetap menjaga jarak dan kita juga menyediakan tempat cuci tangan serta Handsanitezer. “Pungkasnya. (Roni)