DPW PKS Sulsel Lantik Pengurus Baru, Masa Bhakti 2020-2025

105 Kali Dilihat

Sulsel (Bumi1.com) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi-Selatan, H. M. Amri Arsyid, S.Pt, resmi melantik dan mengukuhkan, H. M. Suadi, SE, sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) yang dilantik, bersama-sama dengan sekretarisnya, Eni Sutiono.

Selain melantik dan mengukuhkan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel juga turut mengambil sumpah jabatan dan melantik, Rudi, S.Pt, sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Selayar.

Rudi, S.Pt, dilantik, dan dikukuhkan bersama dengan sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Selayar, Ramli Nur, ST.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan kurang lebih seribu lima ratus orang unsur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) 22 Kabupaten/Kota se-Sulawesi-Selatan dilaksanakan secara virtual dan terpusat dari Kota Butta Panrita Lopi, Kabupaten Bulukumba dengan menghadirkan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

Rangkaian acara pelantikan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) yang digelar bersamaan dengan pelantikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Selayar, dan pengukuhan, Said Abu dan Muh. Alim, SE, sebagai ketua dan sekretaris Dewan Etik Daerah (DED),
dipusatkan, di Gedung Rayhan Hotel Square, pada Sabtu, (07/03/2021) pagi.

Sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan dari pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Selayar, masa bakti tahun 2020-2025.

Detik-detik pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPTD PKS yang dilaksanakan secara daring dari Kabupaten Bulukumba, berlangsung secara hikmad dengan tetap mengedepankan penerapan standar protokol kesehatan Covid -19.

Ketua DPD PKS Selayar, Rudi, S.Pt mengatakan momentum pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, pengurus baru, DPD PKS yang berasal dari berbagai latar belakang akademik dan disiplin ilmu menjadi sebuah inspirasi baru dan semangat baru bagi pengurus baru, DPTD PKS Selayar dalam meneruskan tongkat estafet kepengurusan lama.

“Setelah selesainya seluruh rangkaian dan proses pelantikan kepengurusan baru, jajaran pengurus DPD PKS Selayar akan mempersiapkan time schedulle pelaksanaan musyawarah kerja daerah (Mukerda) dan mengawali rangkaian konsolidasi.

Selain itu pengukuhan pengurus tingkat Kecamatan untuk menandai dimulainya kerja-kerja cerdas komponen pengurus partai dalam rangka untuk mewujudkan target satu kursi di masing-masing daerah pemilihan yang merupakan target politik kedepan partai keadilan sejahtera, “Ungkapnya. (Fadly)