50 Altit Taekwondo Kota Metro Raih Medali Emas Kejuaraan E-Tournament

1012 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Walikota Metro Wahdi bersama Wakilnya Qomaru Zaman menghadiri agenda penutupan E-Tournament Saburai Cup XII 2021 bertempat di Dojang Two RTC, Metro Pusat.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketum Pemprov TI Lampung Master Amril Yusam, Ketua Pemkot TI Metro Sutrisna , Manajer Dojang Taekwondo Two RTC Indriyani, Lurah dan Camat Metro.

Acara yang berlangsung tersebut, diawali dengan penampilan demonstrasi Taekwondo dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan trofi piala pada para peserta.

Walikota Metro Wahdi mengatakan kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan olahraga hari ini, kegiatan hari ini dilakukan di Dojang Two RTC. Taekwondo Dojang Two RTC dan Gedta rupanya dapat menghasilkan bibit-bibit unggul altit Taekwondo di Kota Metro. Ujar Wahdi saat dikonfirmasi pada Minggu, (07/03/2021).

Lanjut Wahdi, Pemerintah Kota Metro berjanji dan mendukung kegiatan olahraga Taekwondo yang ada di Kota Metro. Sehingga kedepannya dapat mengharumkan nama Kota Metro dan Provinsi Lampung di tingkat Nasional maupun Internasional.” Imbuhnya.

Ditempat yang sama ketua Umum Pengurus Provinsi Lampung Taekwondo Indonesia, Master Amril Yusam menjelaskan, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang tetap dapat menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Walaupun di Lampung ini terkena dampak Covid-19, namun atas izin Allah SWT dan izin Pemerintah kami bisa menyelenggarakan turnamen secara online yang disebut dengan E-Tournament, dan kami meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk mendukung turnamen tahun – tahun berikutnya.”Harapnya.

Sementara Manajer Taekwondo Two RTC Indriyani mengatakan, Alhamdulillah Dojang Two RTC Kota Metro meraih kejuaraan umum E-Tournament Saburai Cup 2021 untuk ketiga kalinya. Dalam kegiatan E-Tournament saburai Cup 2021 dengan memperoleh sebanyak 50 medali emas dari 50 Atlit Taekwondo RTc dan Gedta.”Ungkapnya.

Indriyani menambahkan,”Untuk yang terbaiknya ada 1 altit putri bernama Alivia Nabila Isnaraya mendapatkan 7 prestasi juara 1, diantaranya yakni juara 1 freestyle, juara 1 hosinsul, juara 1 senjata, juara 1 speed kick, juara 1 pusp up, juara 1 sit up, dan juara 1 back up. “Jelasnya.(Rls/Ari)