Wali Kota Metro Gelar Rapat Koordinasi Pejabat

105

Lampung (Bumi1.com) Pemerintah Kota Metro menggelar rapat koordinasi pejabat di gedung Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro, pada Jum’at (05/03/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan rapat koordinasi dengan Wali Kota dan wakil Wali Kota Metro akan berupaya dalam proses perencanaan kedepan seiring dengan visi misi dan program pembangunan 2021-2026 yaitu terwujudnya Kota Metro berpendidikan yang sehat sejahtera dan berbudaya.

“Konsep kesejahteraan pada kondisi Covit-19 ini tetap menjadi pegangan kita bagaimana sesungguhnya penanggulangan dampak positifnya itu harus dikaji dengan baik sehingga permasalahan sosial tidak ada lagi peningkatan ekonomi,”Kata Wahdi.

Dalam giatnya Wahdi selalu menekankan agar menjalankan hidup yang baik. “Saya tekankan sekali lagi kebiasaan hidup yang baru itu harus lebih baik, jadi untuk penekanannya masker dan selalu menerapkan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilisasi, dan menghindari kerumunan,” Pungkasnya. (Rls/Ari)