Bupati Lampung Tengah  Hadiri Rakor Perdana

1020

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah  H.Musa Ahmad S.sos menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) perdana bersama Kepala OPD Kabag serta Camat se-Kabupaten Lampung tengah di gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (04/03/2021).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Lamteng Nirlan S,H. M.M, diawali dengan penanda tanganan Fakta Integritas yang di wakili oleh Sekda Lampung Tengah kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan, Kepala Disdukcapil dan Kepala dinas BPKAD.

Selanjutnya Bupati H. Musa Ahmad S.sos mengungkapkan penanda tanganan Fakta Integritas tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada seluruh ASN terhadap tugas pokok dan pungsi pekerjaan yang di laksanakan, “Ungkapnya.

Di waktu yang sama Bupati Lamteng juga memberikan arahan dan meminta agar semua pihak dapat terus saling berkordinasi secara serius serta tidak ragu – ragu dalam mengambil keputusan serta mengubah hal – hal yang selama ini menjadi kendala untuk bisa di tuntaskan dengan cepat, tentunya secara baik dan benar.

“Sehingga pada kesempatan itu juga dapat di terapkan dan di terjemahkan apa Visi Misi Bupati Lampung Tengah bersma Wakil Bupati Dr, Ardito Wijaya dapat terlengkapi dan menjadi sempurna sehingga hasilnya bisa di rasakan oleh warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah agar terwujud menjadi Lampung berjaya, “Pungkasnya.(Mardian)