Jalin Silaturahmi DPD KO WAPPI Pringsewu Berkunjung Ke Pesawaran

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Ketua dan anggota dewan pimpinan daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pringsewu berkunjung ke kantor DPD KO-WAPPI Pesawaran, pada Selasa (02/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pringsewu Cak Rusman mengatakan, seluruh anggota KOWAPPI di Provinsi Lampung harus saling bersinergi dan berhubungan dengan baik.

” KO-WAPPI harus saling Aaah asih asuh dan saling bersinergi antar KO-WAPPI yang ada di Kabupaten Kota di Provinsi Lampung.” Kata Cak Rusman.

Pada kesempatan itu, Cak Rusman juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran yang terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam bentuk penyampaian informasi kepada publik.

” Alhamdulillah saya melihat ada kemajuan terutama pemberitaan dari rekan – rekan KO-WAPPI Pesawaran sudah semakin eksis semoga ini dapat berguna bagi masyarakat “Jelasnya.

Sementara ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai mengaku berterima kasih atas kunjungan silaturahminya berkunjung ke Pesawaran.

“Kita akan selalu menjalin hubungan dengan baik keseluruh anggota KO-WAPPI dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung dan seluruh Indonesia.

Lanjutnya, insha allah DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran selalu akan menjalin hubungan baik dengan seluruh anggota KO-WAPPI, baik di Provinsi Lampung maupun Nasional. “Tutupnya.(Hen)