Bupati Dawam Kunjungan Perdana Di TMMD Sukorahayu

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kunjungan perdana Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo itu dalam rangka meninjau kegiatan pembangunan fisik Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 tahun 2021di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Minggu (28/02/2021).

Dalam kunjungan perdananya Bupati Lampung Timur H.Dawam Raharjo di TMMD mengatakan, kami suport penuh dan mendukung kegiatan TMMD. Karena bagaimanapun tanpa Dandim, Polres, Forkopinda dan Forkopincam tidak berjalan dengan mulus. “Tat kala kegiatan ini diperlukan kami siap suport penuh karna ini membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat pembangunan di Lampung Timur.

Kalau terkait jalan poros yang rusak sepanjang masuk dari dua Desa penghubung yakni Desa Sukohayu dan Desa Karang Anyar, kami akan liat kondisinya dulu dan semua akan kita lihat, karna baru dapat informasi dari awak media dan informasi lainnya karena nanti akan ada MusrenbangDes, MusrenbangDus sampai Musrenbang Kecamatan.”Jelasnya.

Lanjut Dawam, nanti kita akan kita lihat juga mana yang akan kita prioritaskan, serta akan turun kelokasi cek jalan rusak tersebut, terlepas ada yang mengawal atau terlepas tidak, yang jelas kehadiran kita realisasi ini diperlukan oleh masyarakat, kita coba prioritaskan mana yang akan diutamakan. “Kata Bupati dalam wawancaranya kepada media.

Dawam menambahkan, kami berpesan kepada masyarakat, pembangunan itu bukan kewajiban Pemerintah saja melainkan ada partisipasi dari masyarakat itu sangat diperlukan. Seperti gotong royong itu tetap terus digalakkan, karna pembangunan itu dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan itu kita harus sama-sama mengawasinya.

“Ayo kita bersama-sama masyarakat Pemerintah Forkopinda, Forkopincam, TNI dan Polri untuk membangun daerah khususnya dilokasi TMMD di Desa Sukorahayu pada umumnya di Lampung Timur kedepannya. “Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur H.Dawam Rahardjo, Dandim 0429/Lamtim Lettkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lampung Timur Akbp. Wawan Setiawan.Sik, Anggota DPRD partai Golkar Andre, Camat Labuhan Maringgai Indrawati,S.Sos, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol.Yayak Karyadi, Danramil Labuhan Maringgai Inf. Hariadi Gustian, Kepala Puskesmas Karyatani Karyanto, Kepala Puskesmas Labuhan Maringgai Retno, Korwil Pendidikan Labuhan Maringgai Mistijo dan Kades se-Kecamatan Labuhan Maringgai. (Roni).