Ketua SMSI Provinsi Lampung Workshop Ke SMSI Lamteng

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Provinsi Lampung Workshop ke SMSI Lampung Tengah, dalam hal ini Sudirman mengaku optimis mampu mengembangkan pemilik media online yang tergabung di SMSI di Lamteng.

“SMSI sudah menjadi konstituen Dewan Pers,” Kata dia saat Workshop ketua SMSI Provinsi Lampung dan SMSI Lampung Tengah dalam kegiatan Workshop penguatan organisasi SMSI di Provinsi Lampung, Sabtu (27/02/ 2021).

Ia menambahkan, dengan menjadi konstituen Dewan Pers, maka SMSI bukanlah organisasi yang biasa. “Itu yang menjadi motivasi kami di Lampung Tengah,” Ucapnya.

Sudirman juga menyampaikan beberapa  perkembangan terakhir SMSI Lampung Tengah, soal kepengurusan dan pembahasan pelantikan.
“Mungkin sebelum bulan Ramadhan di bulan April nanti,”Paparnya.

Sementara ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan mengatakan, membangun organisasi tidak mudah. “Banyak yang mau mau aja. Diajak susah enggak mau. Kadang berbeda Mindset, pola pikir yang berbeda, ” Ucapnya.

SMSI mempersilahkan pemilik media online yang mau bergabung di SMSI, tidak ada paksaan. “Kita ada wadah, kita rembug bersama,  kalo enggak ada wadah jalan sendiri, ” Pungkasnya. (Rls/SMSI)