Anggota DPRD Provinsi Lampung H.Garinca Reza Adakan Reses

104

Lampung (Bumi1.com) Anggota DPRD Provinsi Lampung H.Garinca Reza Pahlevi, dari dapil VIII pemilihan Kabupaten Lampung Timur mengadakan kegiatan reses di Aula Desa Karyatani Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Kamis (25/02/2021).

Dalam kunjungan reses anggota Dewan Provinsi Lampung dari Partai Nasdem tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Karyatani beserta perangkatnya dan masyarakat Desa setempat yang diundang dalam acara reses DPRD.

Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Garinca Reza Pahlevi, SI. Kom.MM, dari dapil VIII Lampung Timur kepada Bumi1.com mengatakan, hari ini adalah kegiatan DPRD Provinsi Lampung dalam menyerap aspirasi masyarakat Desa Karyatani khususnya Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Dengan dilakukanya kegiatan reses ini, gunanya untuk mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat terkait dengan pembangunan, baik itu tentang infrastruktur yang telah diprogramkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, seperti pertanian, kesehatan dan pendidikan.

Lanjutnya, memang kegitatan reses ini dilakukan masih di masa-masa pandemik Covid-19, tetapi kita tetap selalu menerapkan protokol kesehatan (Protkes) sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah.”Kata Reza Pahlevi dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Harapan kami, semoga masyarakat yang ada di Desa Karyatani ini dapat terus ikut berpartisipasi tentang pembangunan yang ada di Desanya, agar terus maju dan semakin berkembang Desa Karyatani, umumnya di Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.”Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung H.Garinca Reza Pahlevi, SI.KOM.MM, Sekertaris Jendral (Sekjen) DPD Kabupaten Lampung Timur Edi Priyono, Kepala Desa Karyatni Nuryadi beserta jajaranya, Bhabinkamtibmas Desa Karyatani Brigpol.Mahendra dan tamu undangan yang hadir. (Roni).