Dandim 0429/Lamtim Tinjau Pembangunan Fisik Pra TMMD

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kegiatan pembangunan fisik Pra TMMD 110 saat ini memasuki hari ke-12 dari 15 hari yang di rencanakan oleh Kodim 0429/Lamtim.

Dandim 0429/Lamtim Lettkol Kav. Muhammad Darwis saat meninjau titik pembangunan fisik menyampaikan bahwa semua program fisik sudah berjalan sesuai rencana.

“Alhamdulillah sama-sama kita lihat semua titik sasaran pembangunan fisik Pra TMMD sudah berjalan dan mengalami progres dalam tiap harinya, di tengah kendala cuaca saat ini musim penghujan,” Terang Dandim, Minggu (21/02/2021).

Orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim ini juga mengapresiasi atas semangat masyarakat bahu membahu bersama Anggota Kodim untuk mensukseskan pembangunan fisik supaya tepat waktu.

“Luar biasa warga Desa Sukorahayu dan Karang Anyar, di semua titik lokasi pembangunan terlihat sangat antusias bahu membahu bersama anggota Kodim dalam mengerjakan pembangunan, mudah-mudahan selesainya TMMD akan memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di dua Desa ini,” Imbuh Dandim.

“Kami juga menghimbau di tengah pandemi Covid-19 pada saat melaksanakan kegiatan agar selalu mempedomani protokol kesehatan, terutama memakai masker.” Pungkas Dandim.

Turut mendampingi kegiatan peninjauan, Kasdim 0429/Lamtim, Pasiter, Pasi Intel, Dan SSK, Camat Labuhan Maringgai dan Kades Sukorahayu.

Adapun beberapa progres pembangunan fisik yang sudah berlangsung antara lain, pembangunan onderlagh jalan 11,85 %, pembangunan bedah rumah satu 9%, rumah dua 11 %, rumah tiga belum dilaksanakan, pembangunan gorong-gorong 2%, poskamling satu 15%, poskamling dua 11% dan renovasi musolla 3%.(Rls)