Kodim Gelar Kampanye Kreatif Sosialisasikan Penerimaan Tamtama TNI-AD

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kegiatan kampanye kreatif dalam rangka penerimaan Tamtama Prajurit Karier (PK) TNI-AD Gelombang I TA. 2021 ini dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran menyasar di setiap skolah-sekolah SMA, Kamis (18/02/2021).

Kampanye kreatif ini dilakukan dengan berbagai cara seperti pemasangan baner/ spanduk pengumuman, mendatangi langsung kesekolah dan memberikan sosialisasi dengan harapan bisa menarik minat para generasi muda untuk bergabung menjadi Prajurit Tentara Nasional Angkatan Darat (TNI-AD)

Dalam penyampaiannya Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menegaskan, selain melalui sosialisasi informasi tentang penerimaan maupun pendaftaran bisa diakses melalui website resmi TNI AD yaitu www.rekrutmen.tni.mil.id, ” Terangnya

“Sosialisasi dengan mendatangi ke sekolah-sekolah lebih efektif di bandingkan para calon hanya mengetahui lewat online, karena jika ada sesuatu yang belum jelas bisa di tanyakan langsung kepada Anggota kami yang terjun dilapangan,”Tutup Dandim.

Ada beberapa sekolah yang menjadi sasaran sosialisasi kampanye kreatif penerimaan Tamtama TNI -AD antara Lain, SMAN 1 Metro Kibang, SMA Negeri 1 Way Jepara dan SMA Negri 1 Bandar Sribhawono serta SMK Kosgoro Sribhawono.(Rls)