Jelang Purna Jabatan, Bupati Lamtim Kunjungi Makodim

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kedatangan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari di Makodim di sambut langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, pada Senin (15/02/2021).

Kunjungan Bupati Lampung Timur tersebut tidak lain adalah untuk silaturahmi sebelum purna tugas jabatan sebagai Bupati yang secara resmi akan di serah terimakan kepada pejabat Bupati terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020 beberapa waktu lalu.

“Sebelum ke Kodim, tadi saya juga sudah melaksanakan silaturahmi ke Polres Lamtim, apa yang saya sampaikan baik kepada Kapolres AKBP. Wawan Setiawan maupun ke Pak Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis, intinya sama bahwa saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada jajaran Forkopimda Lampung Timur apabila dalam menjabat saya banyak salah dan khilaf baik sengaja maupun tidak disengaja,” Kata Zaiful.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0429/Lamtim yang sudah sama-sama bersinergi, bahu membahu untuk membangun Lamtim yang lebih maju.”Tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis bahwa kami juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian pak Zaiful Bokhari selama menjabat sebagai Bupati, sudah banyak mendukung pembangunan yang dilakukan termasuk markas Kodim 0429/ Lamtim ini.” Terang Dandim.

“Kedepan meskipun pak Zaiful tidak lagi menjabat sebagai Bupati harapanya komunikasi tetap terjalin baik, sumbangsih saran dan masukan juga masih kami butuhkan demi kemajuan serta kemakmuran di Bumi Tuwah Bepadan ini,”Pungkas Dandim.(Rls)