PT. Putra Jabung Madani Bersama Pemuda Pancasila Sribhawono Berikan Bantuan 

1050 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) PT. Putra Jabung Madani bersama Pimpina Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono memberikan bantuan berupa sembako pada warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang ada di dua Desa, tepatnya Desa Pasir Sakti dan Desa Mekarsari Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, pada Kamis (11/02/2021) siang.

Bantuan kemanusiaan dari PT. Putra Jabung Madani dan PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono itu diterima langsung oleh kepada Desa Pasir Sakti di depan aula kantor Desa setempat serta didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pasir Sakti.

Kepala bidang humas PT. Putra Jabung Madani Drs. Bahromi Saad kepada Bumi1.com mengatakan kita memberikan bantuan sembako dan matrial secukupnya buat korban angin puting beliung yang ada di wilayah Kecamatan Pasir Sakti. Pertama-tama kami dari PT. Putra Jabung Madani bersama-sama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Sribhawono untuk ikut memberikan bantuan pada korban bencana alam.

“Kami datang untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban yang tertimpa bencana alam, semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat para warga setempat. Bantuan yang kami berikan ini berupa sembako berupa telur 30 karpet, Mie instan 20 dus dan Air mineral 10 dus. Selain itu ada juga asbes 3 kodi supaya untuk bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang kena musibah angin puting beliung didua Desa. “Kata Bahromi dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Lanjut Bahromi, khusunya buat korban bencana alam angin puting beliung semoga tetap diberikan kesabaran dan ketabahan karena tidak ada yang tidak mungkin dengan adanya musibah ini semoga ada hikmahnya buat kita semuanya. “Pungkasnya.

Sementara Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Pasir Sakti Putu Suardyane mewakili Camat setempat menjelaskan, kami selaku jajaran Pemerintahan Kecamatan Pasir Sakti mengucapkan terima kasih kepada PT. Putra Jabung Madani dan rekan-rekan PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung, terutama pada Desa Pasir Sakti dan Desa Mekar Sari.

“Jadi memang banyak masyarakat kami yang terkena angin puting beliung, mudah-mudahan dengan banyaknya bantuan dari rekan-rekan PT.Putra Jabung Madani dan Pemuda Pancasila ini bisa meringankan buat masyarakat kami yang terkena musibah. Sehingga sangat membantu sekali bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pasir Sakti terkhusus buat Desa Pasir Sakti dan Desa Mekar Sari. “Kata Sekcam Putu.

Kami beserta kepala Desa Pasir Sakti dan Desa Mekar Sari mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan berupa asbes dan sembako kepada masyarakat kami, semoga PT. Putra Jabung Madani semakin maju dan berkembang selalu dan buat Pemuda Pancasila mudah-mudahan tetap eksis dan suskses selalu. “Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Pasir Sakti Putu Suardyane, Suwarto Kepala Desa Pasir Sakti, M.Yusup Direktur PT.Putra Jabung Madani, Drs.Bahromi Sa’ad Kepala bidang humas, Muhidin Kepala koordinator lapangan, Usman Direktur PT.Cantika K Nusantara, Agus Supriyadi,S.Pd Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono berserta Anggota. (Roni)