Mobil Honda Brio Tergelincir Masuk Siring

104

Lampung (Bumi1.com) Telah terjadi keunikan mobil jenis Honda Brio warna merah marun tergelincir kedalam siring setelah mundur sendiri ditinggal oleh pemiliknya saat ditarok digarasi. Paska kejadian ini warga dengan sigap langsung bergotong royong mendorong mobil keatas aspal.

Peristiwa ini menjadi tandatanya pada warga yang melihatnya, kok bisaya mundur sendiri sampai masuk siring di tikungan jalan raya Ir.Sutami Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, pada Kamis (11/02/2021) siang.

Pantauan Bumi1.com dilokasi kejadian nampak terlihat jelas mobil mini bus jenis Honda Brio merah maron dengan nopol. BE 1127 NG itu tergelincir tanpa sopir dan masuk siring, tepatnya jalan raya Ir.Sutami Sribhawono Panjang.

Samani pedagang Es Cendol kepada Bumi1.com mengatakan mobil warna merah itu sehabis di cuci dan diparkir di garasi tiba-tiba jalan mundur sendiri tanpa ada sopirnya dan mesuk siring kejadianya sekira pukul 12.00 Wib siang hari ini. Mobinya mundur sendiri agak jauh sekira kurang lebih 100 meter jauhnya. “Katanya. (Roni)